Patroli Polsek Argomulyo Berikan Himbauan Kepada Pengemudi Ojol

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – KSPKT Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda jateng Aiptu Daman Susilo sempat memberikan himbauan kepada pengemudi ojek online ( ojol ) yang sedang mencari order di Jl. Tegalrejo raya Argomulyo, Kamis 30/07/2020.

Di situasi saat ini di tengah adaptasi kebiasaan baru diharapkan selaku tukang ojek agar tetap memperhatikan prosedur kesehatan baik membawa penumpang ataupun membelikan makanan yang dipesan oleh pelanggan.

Agus selaku ojol menyampaikan bahwa saat ini ada kebijakkan dari manajemennya untuk tidak lagi meminjamkan helm terutama kepada penumpangnya lagi guna menghindari penularan Covid 19 yang saat ini menjadi pendemik dan sebagai gantinya penumpang harus membawa helm sendiri saat membonceng, ungkapnya.

Kebijakan bagus tersebut sangat di apresiasi sehingga penumpang menjadi lebih tenang saat memesan ojol jika harus membonceng, ungkap Aiptu Daman Susilo.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan agar dalam penyampaian himbauan kamtibmas terkait adaptasi kebiasaan baru disampaikan kepada siapapun yang di temui saat melakukan patroli kewilayahan sehingga masyarakat luas semakin sadar atas apa yang saat ini terjadi dengan mewabahnya covid 19, ungkapnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer