Kapolsek Tingkir Kembali Tabur Benih Ikan Tambahan Di Kolam Ketahanan Pangan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Kamis ( 30 / 07 / 2020 ), Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto , SH,MH bersama beberapa anggota Polsek Tingkir melakukan penaburan tambahan benih ikan nila di Kolam Ikan 2 ” Ketahanan Pangan ” yang merupakan bantuan dari seorang anggotannya yang merupakan peternak ikan di wilayah Taman Mutiara , Aiptu Sigit Arinto Putro.

Sebelum penaburan benih Kapolsek Tingkir terima kasih atas bantuan bibit ikan yang telah diberikan anggotanya dan berharap untuk kedepannya kolam ikan 2 perawatannya juga dapat dilakukan dengan baik sehingga perkembangannya dapat maksimal seperti kolam ikan 1.

Terkait apa yang disampaikan oleh Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto, SH,MH, tersebut seluruh anggota Polsek Tingkir yang hadir dalam kegiatan menyatakan kesiapannya.

Diakhir kegiatan Kapolsek Tingkir yang dikonfirmasi di lokasi memberikan penjelasan bahwa untuk kolam 2 jumlah ikannya akan dilakukan penambahan lagi, sehingga jumlahnya bisa sebanyak kolam 1 dan hasilnya benar – benar maksimal saat memasuki masa panen, bisa bermanfaat untuk anggota maupun masyarakat.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S yang dihubungi ditempat terpisah menyambut baik dan memberi dukungan penuh apa yang dilakukan jajaran Polsek Tingkir dalam upaya memelihara dan merawat Kolam ikan dan kebon singkong ” Ketahanan pangan” tersebut, mengingat manfaatnya yang sangat besar untuk kedepannya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer