Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Antar Daging Qurban

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Blitar – Salah satu bentuk kepedulian yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Ponggok terhadap warganya yang kurang mampu dengan menyerahkan daging korban dari Polsek Ponggok Polres Blitar Kota , Jumat (31/07).
Tidak Jemu dan lelah Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok satu ini dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan di desa binaannya. Adalah Bripka Suhariyono salah satu anggota Polsek Ponggok yang juga ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas desa Sidorejo Kecamatan Ponggok.
Disela–sela kesibukannya saat ada program pembagian daging Kurban dari Kapolsek Ponggok, Bripka Suhariyono langsung sigap menyalurkan daging Kurban terhadap warganya yang kurang mampu di desa binaannya.
Selanjutnya dengan didampingi Kanit Sabhara Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Bripka Suhariyono langsung menyerahkan beberapa paket daging kurban kepada warga masyarakat desa Sidorejo yang membutuhkan. Tak ayal apresiasi positif ditunjukkan sang penerima dengan tidak henti–hentinya mengucapkan terima kasih atas daging kurban yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo bersama anggota Polsek Ponggok tersebut.
“Dengan dilibatkannya Bhabinkamtibmas dalam pembagian daging kurban diharapkan tepat sasaran serta dapat meringankan beban hidup warga desa binaan yang kekurangan” ujar Kapolsek Sony Suhartanto ,S.H.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer