Sambang Warga di Warung, Kapolsek Karimunjawa Himbau Pemuda Tidak Berkerumun dan Jaga Jarak

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo Senin malam (29/06/2020) telah dilaksanakan Patroli dialogis Polsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng dalam rangka menyampaikan himbauan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.

Patroli dialogis dilakukan Kapolsek Karimunjawa IPTU Slamet Bersama anggotanya dengan menyisir pemukiman penduduk dan juga beberapa tempat tongkrongan di Kec. Karimunjawa Kab. Jepara.

Personil patroli dengan menyampaikan himbauan dan membagikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Tempat-tempat berkumpulnya massa seperti di warung warung dan tempat anak anak muda berkumpul, dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan dan selebaran maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid -19).

Kapolsek Karimunjawa IPTU Slamet menjelaskan bahwa inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

Pada saat patroli tiba di salah satu tempat nongkrong anggota menghimbau para pemuda yang asyik nongkrong dihimbau untuk menerapkan protokol ksehatan dan sebaiknya kembali ke rumah masing-masing guna menghindari penularan virus corona.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer