Petugas Polsek Talun Adakan Patroli di Sejumlah Kawasan Tertib Physical Distancing

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Talun laksanakan Patroli di kawasan Physical Distancing yang ada diwilayah hukum Polsek Talun guna memastikan sudah menjalankan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). masyarakat yang melintas maupun sekedar berkunjung ke area physical Distancing. Selasa (30/06/2020)

Physical Distancing ini diharapkan masyarakat patuh dan menyadari apa yang sudah di himbaukan dari pemerintah untuk tidak keluar rumah dan menjaga jarak dengan sesama, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona ini.

Physical Distancing dilakukan untuk menekan penyebaran virus covid-19 yang sudah menginfeksi ratusan orang di Indonesia. Dalam pencegahan selain menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), juga penerapan Physical Distancing agar dipatuhi oleh seluruh elemen masyarakat.

Kapolsek Talun AKP Mulyanto, SH mengatakan, ” bahwa himbauan ini di terapkan dengan cara memberlakukan pembatasan warga masyarakat yang melakukan kumpulan orang banyak disaat pandemi covid- 19,” ucap AKP Mulyanto.

Polsek Talun terus memantau dengan melakukan patroli guna memastikan bahwa intruksi pemerintah sudah dilaksanakan, sehingga tujuan memutuskan rantai penyebaran virus Corona ini bisa segera berakhir.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer