Temui Pemuda yang sedang nongkrong, Polsek Kembang Himbau agar bubarkan diri

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif sehingga personil Polsek Kembang Polres Jepara melaksanakan patroli di tempat nogkrong atau cafe dan pemukiman warga dengan cara menyambangi beberapa warga, Rabu (03/06/2020).
Ditemui terpisah Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli dialogis dengan sasaran patroli menyampaikan pesan kamtibmas supaya warga mematuhi kebijakan pemerintahan terkait pencegahan covid-19.
Tujuan melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang ditingkatkan ini juga antisipasi C3 ( curas, curat, curanmor) ditempat – tempat yang di mungkinkan terjadinya tindak pidana, dan selama melaksanakan patroli tidak di temukan kejadian/ pelanggaran yang menonjol dan berjalan aman kondusif.
Pada saat melaksanakan patroli siang, anggota patroli melaksanakan himbauan terhadap warga agar selalu waspada dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan dapat di laporkan ke Polsek Kembang.
“Anggota patroli selalu memberikan himbauan dan arahan terkait pencegahan Virus Covid 19 dengan tidak berkumpul di keramaian dan tetap berdiam diri di rumah”, pungkasnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer