Berbagi Kasih di Tengah Wabah Covid-19, Kapolres Jepara Salurkan Sembako ke Warga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah dampak virus corona (Covid-19), Polres Jepara Polda Jateng menggelar bakti sosial terhadap warga masyarakat.

Kegiatan baksos peduli sesama warga terdampak Covid-19 dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH., bersama Wakapolres dan PJU Polres Jepara, Rabu (03/06/2020). 

Kepolres Jepara mengatakan, kegiatan baksos dilakukan di jajaran secara serentak pagi ini, untuk tim Polres Jepara melakukan baksos terhadap warga di kantor desa Krapyak dan Senenan.

Lanjut dia, menyikapi situasi saat ini, dimana kehidupan warga akhir-akhir ini menjadi memprihatinkan karena wabah Covid-19. Maka dari itu kami dari Polres Jepara memberikan sedikit bantuan dengan harapan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial itu digelar sejalan dengan instruksi Kapolri, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Kapolres.

Kami juga terus menghimbau pada warga masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan yang dikeluarkan pemerintah, dengan tetap dirumah, selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta lebih meningkatkan kewaspadaan.

Himbauan juga sampaikan ke pengurus Panti dan juga anak-anak agar selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah. Jika langkah-langkah dilaksanakan, maka Kita secara tidak langsung melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus corona.

(hms)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer