Antisipasi Penularan Covid-19, Sabhara Polres Jepara Himbau Pengunjung Pusat Perbelanjaan Terapkan Physical Distancing

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Satsabhara Polres Jepara Polda Jateng melakukan Patroli Mobiling memantau situasi dan kondisi wilayah serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar mematuhi himbauan Pemerintah untuk selalu menjaga jarak fisik dengan orang lain sebagai antisipasi pencegahan Covid -19.

Seperti terlihat pagi ini, Rabu (03/06/2020) dipimpin Kanit Dalmas Aipda Sutejo melakukan dialogis dengan pengunjung di salah satu pusat perbelanjaan di Jepara, menghimbau agar mematuhi aturan pemerintah dengan menerapkan physical distancing.

“Patuhi himbauan pemerintah, jaga jarak serta gunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, ujar Aipda Sutejo.

Kasat Sabhara AKP M Syaifuddin, A.Md mengatakan bahwa dilaksanakan himbauan untuk Jaga Jarak dan memakai masker agar masyarakat lebih waspada terhadap virus yang mematikan itu, kita juga meminta kepada semua pihak mendukung program tersebut, ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran Virus Covid 19,” ujarnya.

“Berhubung saat ini wabah Virus Corona masih berlangsung, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jepara agar menjaga jarak dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah”, jelasnya.

Dengan adanya imbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai mewabah nya Covid-19 atau Virus Corona.

(hms)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer