Petugas Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang di Kel. Kembangarum Kec. Sutojayan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembangarum, Polsek Lodoyo Timur Bripka Bambang Eko membantu mengevakuasi pohon tumbang yang menutup jalan di Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Sutojayan, (26/05/2020).

Bersama warga, Bripka BamBang Eko memotong batang pohon yang menghalangi jalan menggunakan gergaji mesin dan parang. Selanjutnya menyingkirkan pohon yang telah dipotong ke luar dari jalan raya.

Kapolsek Lodoyo Timur AKP Imam Subechi, S.H. mengatakan bahwa penyebab pohon tumbang tersebut diperkirakan kayunya sudah lapuk sehingga tertiup angin sedikit sudah roboh, Akibatnya pohon menutupi jalan dan menghambat arus lalu lintas.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun pohon tumbang menutup sebagian jalan memerlukan evakuasi agar tidak menganggu arus lalu lintas,” kata kapolsek.

Bhabinkamtibmas yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi, kemudian bersama warga mengevakuasi pohon mahoni yang tumbang dan menutup jalan. Dengan respon cepat polisi dan warga pohon tumbang langsung dapat dievakuasi.

“Setelah pohon tumbang dievakuasi, tidak lama setelah kejadian jalur jalan raya di lokasi tersebut bisa kembali dilintasi kendaraan dengan normal,” imbuh kapolsek.

(Humasseklotim)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer