Petugas Polisi Polsek Garum Polres Blitar Sambang Serta Berikan Motivasi Warga yang Berjaga di Posko Siaga Covid-19

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Menjelang hari raya Idhul Fitri, anggota Polsek Garum mengintensifkan patrolinya ke perumahan warga. Bhabinkamtibmas kelurahan Tawangsari Bripka Priyo HWB bersama rekannya sambang dan dialogis dengan warga di poskamling siaga covid19. Kamis ( 21 /05/20 ).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Priyo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tawangsari Polsek Garum memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan berpesan untuk selalu waspada dan berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan dan juga berpesan agar kunci rumah apabila ditinggalkan pergi, matikan perabotan rumah tangga yang tidak perlu untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. Disamping itu Bripka Priyo juga menambahkan agar jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, dan wajib menggunakan masker. Ini untuk menghindari atau mencegah penyebaran virus covid19.

Kegiatan Bhabinkamtibmas untuk sambang ke wilayah binaanya guna menjaga kamtibmas di wilayahnya dan bersilatuhrahmi dengan masyarakat adalah upaya untuk menjaga situasi wilayah binaanya tetap aman. ( hms grm ).

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer