Terapkan Protokoler Kesehatan Saat Penyaluran BLT, Polsek Doko Polres Blitar Bersama Dinkes Mendapatkan Apresiasi Dari Warga dan Pemerintah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Upaya untuk mengingatkan kepada petugas dan warga masyarakat agar selalu tetap disiplin terhadap aturan yang sudah di sampaikan kepada masyarakat dari pemerintah.

Menyikapi hal tersebut, pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 2 kepada masyarakat yang menerima, Polsek Doko melaksanakan kegiatan Pendampingan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah pusat dengan selalu mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Kegiatan penyaluran bansos hari ini di bagi dua tempat yang pertama di Kecamatan Doko, dan kedua di Desa Slorok Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Kamis (21/5/2020).

Menurut BRIPKA Suyitno yang berada di lokasi, dia mengatakan,” bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan ini bertujuan untuk meminimalkan terjadinya kesalahan atau kejahatan tindak pidana,” katanya.

Dalam melaksanakan kegiatan pendampingan, pengamanan dan pencegahan juga dalam rangka menjaga kelancaran keamanan pelaksanaan distribusi Bansos agar tepat sasaran.

BRIPKA Suyitno menambahkan,” selain kegiatan pendampingan, petugas Polsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yakni jika masyarakat mengalami dan mengetahui adanya penyelewengan aliran bantuan bansos ataupun gangguan kriminal yang lain agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas, atau Polsek Doko untuk selanjutnya dilakukan proses hukum,” terang BRIPKA Suyitno.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer