Polsek Talun Polres Blitar Bersama Dengan 3 Pilar Tinjau Pembagian BLT Supaya Tepat Sasaran

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Kamis, 20 Mei 2020, Mulai jam 08.00 wib hingga 13.00 wib dibeberapa Kantor Desa/Kelurahan wilayah kecamatan Talun berlangsung penyaluran program pemerintah berupa Bantuan Sosial Tunai bagi masyarakat yang terdampak covid19, sesuai jadwal yang ada diwilayah seKecamatan Talun Kabupaten Blitar .

Sesuai jadwal yang telah disepakati, maka para petugas kepolisian dari Polsek Talun Polres Blitar dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama unsur tiga pilar melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan selama kegiatan berlangsung demi terciptanya kelancaran dari pelaksanaan penyaluran bantuan sosial tunai bagi masyarakat yang terdampak covid19 yang ada di wilayah Kecamatan Talun.

Dalam kegiatan pendampingan penyaluran bantuan sosial tunai kepada masyarakat yang terdampak covid19 diharapkan berjalan lancar tertib dan aman, kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai akan berlangsung hingga 14 Desa/Kelurahan se-Kecamatan Talun selesai tentunya sesuai data yang sudah tervalidasi oleh Pemerintah Desa/Kelurahan setempat.

Kapolsek Talun Polres Blitar AKP Mulyanto,S.H. menyampaikan bahwa hari ini dilangsungkan pendistribusian atau penyaluran program pemerintah yakni bantuan sosial tunai bagi masyarakat yang terdampak covid19. mengingat pentingnya hal itu dan sesuai intruksi pimpinan maka Kepolisian dalam hal ini Polsek Talun bersama sama dengan TNI atau Koramil Talun akan melakukan pendampingan dan pengamanan berjalannya pelaksanaan penyaluran bansos tunai tersebut.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer