Polsek Kedung Himbau Pemuda Bubarkan Kerumunan Untuk Tetap Di Rumah Saja Guna Putus Rantai Penularan Covid-19

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, ditengah mewabahnya Virus Corona, patroli Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng lakukan penyuluhan terhadap masyarakat untuk tetap di rumah saja guna mengurangi Penyebaran Virus Corona di Kecamatan Kedung Jepara, Jumat malam (22/05/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Kedung Iptu Kusnadi mengatakan bahwa kegiatan dengan melakukan penyuluhan dan Sosialisasi kepada seluruh masyarakat Jepara khususnya kepada pemuda yang masih berada diluar rumah saat malam.

“Ditengah mewabahnya Virus Corona, Presiden Republik Indonesia dan juga Kapolri telah mengeluarkan Maklumat agar masyarakat tidak mudik kali ini, sayangi keluarga anda dan jadilah pahlawan untuk keluarga”, ujarnya.

Himbauan tersebut dikeluarkan oleh Pemerintah pusat demi kebaikan dan keselamatan kita bersama, pemerintah Kabupaten Jepara, Kepolisian, TNI dan Dinas kesehatan berharap agar himbauan ini dapat di patuhi dan dilaksanakan oleh masyarakat sebagai bukti nyata kita dalam mengurangi penyebaran virus corona di Kabupaten Jepara khususnya.

Selalu menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan sebelum makan atau beraktifitas, mari kita semua bersatu melawan virus ini guna menyelamatkan bangsa dan negara kita Indonesia.

(hms)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer