Petugas Polsek Lodoyo Timur Pokres Blitar Gelar Patroli di Beberapa Tempat Ibadah Umat Nasara

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Lodoyo Timur – Patroli Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar yang dipimpin Ka spkt Aipda Rudi Eko meningkatkan patroli gereja khususnya yang berada di wilayah kecamatan Sutojayan (21/05/2020).

Patroli di laksanakan karena hari ini adalah hari kenaikan isa almasih sehingga kemungkinan umat nasrani akan melaksanakan ibadah di gereja.

Hasil dari patroli hari ini adalah bahwa di wilayah kecamatan sutojayan umat kriatiani tidak melaksanakan ibadah di gereja karena beberapa gereja nampak sepi tidak ada peribadatan.

Kemungkinan hal ini disebabkan karena memang saat ini kita sedang menghadapi pandemi virus covid-19, sehingga warga sadar diri dan patuh terhadap protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kapolsek Lotim AKP Imam Subechi, S.H. mengatakan “Bahwa dengan dilaksanakannya patroli geraja kali ini merupakan bentuk kesiapsiagaan anggota polri dalam segala kegiatan masyarakat, kehadiran polri akan selalu dibutuhkan masyarakat” Ujar Akp Imam Subechi, S.H.

Dan kami bersyukur ternyata warga kecamatan sutojayan patuh terhadap anjuran pemerintah, karena memang saat ini kita sedang di uji dengan pandemi virus covid-19, imbuh Kapolsek Lotim.

Humasseklotim

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer