Pengamanan Pencairan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Di Aula Kelurahan, Oleh Bhabinkamtibmas Ledok

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Pada hari Rabu tanggal 20/05/2020 berlangsung kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang diberikan kepada setiap masyarakat miskin terutama yang terdampak dalam wabah covid 19.

Bertempat di Aula Kelurahan Cebongan sebanyak 524 orang warga Ledok mendapat bantuan BLT dana desa sebesar Rp. 600.000,- ( enam ratus ribu rupaiah ) tersebut diterimakan langsung kepada warga terutama bagi yang belum termasuk dalam PKH ( Program Keluarga Harapan ) ataupun BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ).

Dibuka dengan sambutan Lurah Muh Khalimi SE MM bahwa ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kepada setiap warga yang paling terdampak akibat wabah ini, diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baiknya terutama dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari, ucap Muh Klalimi kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian melalui jasa PT Pos Indonesia.

Bekerjasama dengan Dinas Sosial Bhabinkamtibmas Ledok Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aipda Ady Novianto mengamankan proses pembagian BLT tersebut agar tetap mematuhi protokoler sebagaimana anjuran pemerintah yaitu dengan memakai masker dan menjaga jarak, terangnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan kegiatan pengamanan yang dilakukan jajarannya tersebut menunjukkan bahwa Kepolisian hadir di tengah kegiatan yang ada termasuk sosial kemasyarakatan di wilayahnya untuk untuk memastikan kelancaran kegiatan, jelasnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer