Patroli Polsek Argomulyo Ingatkan Nasabah Bank, Untuk Budayakan Antri Dan Jaga Jarak

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Himbauan pemerintah tentang pencegahan penularan corona ( covid 19 ) senantiasa disampaikan baik melalui media massa maupun elektronik, dengan harapan agar setiap masyarakat sadar betul akan bahaya yang dihadapi apabila telah terjangkit, Jumat tanggal 01/05/2020.

Patroli Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng dengan dipimpin oleh KSPKT Aiptu Margo Suko mengarahkan patrolinya ke Bank BRI yang terletak di Jl. Soekarno Hatta saat memperhatikan mesin Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) terdapat bayak nasabah yang hendak melakukan transaksi elektronik.

Melihat hal tersebut dengan berkoordinasi dengan Satpam agar tetap menjaga jarak antara satu dengan yang lain saat hendak transaksi di mesin ATM, walau hanya terdapat 1 mesin ATM diharapkan dengan antre akan lebih teratur, ucap Aiptu Margo Suko kepada para nasabah.

Indri salah satu nasabah yang hendak melakukan tranasaksi menyampaikan terimakasih atas saran dan himbauannya sehingga tadi yang berkerumun saat hendak masuk ATM sekarang menjadi lebih teratur, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan terimakasih atas apa yang dilakukan Patroli Polsek Argomulyo untuk membantu sosialisasikan terkait Virus Corona termasuk memberi pesan kamtibmas di tengah situasi yang saat ini digunakan oleh sebagaian orang yang tidak bertanggung jawab melakukan aksi kejahatan, jelas IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer