Kapolres Salatiga Pimpin Langsung Operasi Penyekatan Di Pertigaan Exit Tol Tingkir

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Lebaran tahun 2020 semakin dekat, potensi kemungkinan adanya warga yang nekat mudik tidak mengikuti kebijakkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona semakin besar, hal tersebut harus diantisipasi oleh aparat Kepolisian beserta semua unsur pendukung untuk melakukan penyekatan.

Kamis ( 21 / 05 / 2020 ), Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S memimpin secara langsung kegiatan penyekatan yang berlangsung di Pertigaan Exit Tol Tingkir yang dilakukan oleh anggota Pos Pengamanan Exit Tol Tingkir, Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Salatiga, rekan TNI dari Denpom Salatiga dan anggota Satpol PP Pemkot Salatiga.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat ,S.S memimpin apel kesiapan pelaksanaan penyekatan dimana dalam arahannya Kapolres mengharapkan penyekatan dilakukan terhadap kendaraan – kendaraan dari Zona Merah Covid 19 , dan diharapkan dalam pelaksanaannya anggota tetap santun kepada warga serta selalu berhati – hati atau waspada guna mengantisipasi segala potensi kerawanan.

Terhadap semua arahan dan himbauan dari Kapolres seluruh anggota yang terlibat dalam penyekatan menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi dilokasi Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S memberikan penjelasan bahwa kegiatan penyekatan tersebut akan terus dilakukan secara rutin guna mengantisipasi masuknya pemudik nakal dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona, sehingga situasi Kota Salatiga senantiasa kondusif.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer