Kasubbag Sarpras Polres Salatiga Himbau Anggota Pos Pam Jaga Dan Rawat Barang Inventaris

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Jumat tanggal 15/05/2020, Kasubag Sarpras IPTU Awal Riyanto melakukan pengecekan barang barang yang di inventariskan selama kegiatan Operasi kemanusian dengan sandi Ketupat Candi 2020.

Barang inventaris di berikan di setiap masing masing Pos guna menunjang kelancaran saat melaksakan tugas.

Pengecekan barang inventaris tersebut guna memastikan dapat digunakan sebagaimana mestinya dan apabila ada yang rusak atau tidak berfungsi akan cepat diganti atau diperbaiki.

Barang barang inventaris ini harus selalu dijaga dan dirawat apabila selesai menggunakannya sehingga dapat awet, bagi personil pam diharapkan untuk ikut memiliki barang tersebut sehingga tidak cepat rusak atau bahkan hilang, untuk itu pertanggung jawaban barang tersebut diberikan kepada Kajaga setiap regu.

Pastikan kondisi dan jumlah barang inventaris setiap akan serah terima sehingga dapat di pertanggung jawabkan apabila terdapat kendala ataupun permasalahan, ungkap IPTU Awal Riyanto.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah diberikan, diharapkan setiap anggota turut menjaga dan merawat barang inventaris mengingat itu merupakan barang milik Negara yang harus di pertanggung jawabkan apabila rusak ataupun hilang, jelasnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer