Wujud Pemutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Korona, Polsek Bakung Polres Blitar Laksanakan Patroli Bubarkan Warga yang Masih Nekat Berkerumun

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Dalam mengantisipasi adanya kerumunan warga masyarakat dan kebiasaan mengadakan tongkrongan di warung kopi maupun di pinggi jalan maka Polsek Bakung lakukan pemantauan di tempat – tempat tersebut, Minggu ( 04/04 ).

Semua itu dilakukan oleh anggota polsek bakung adalah sebagai tindakan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 yang selama ini sangat berbahaya dan mematikan, sehingga perlu adanya pemantaua sehingga tidak ada gerumunan warga di luar rumah.

Kegiatan ini sangat serius dan warga masyarakat harus berada dirumah dan tidak diperbolehkan untuk keluar apabila tidak ada kepentingan yang serius.

Kegiatan pemantaun ini dilakukan baik siang maupun malam hari utamanya ditempat yang biasanya sebagai kebisanya untuk cangkruan, semua ini juga merupakan anjuran dari pada pemerintah saat ini dan bisa dinamakan Pandemi yaitu untuk mengkarantina mandiri.

Humas Polsek Bakung

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer