Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Dialog Dengan Warga Saat Jam Makan Siang Bahas Situasi Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Lodoyo Timur – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk selalu melekat dengan warga masyarakat kapan saja dan dimana tempatnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan KaIipang Bripka Yudian melaksanakan sambang sekaligus cangkrukan dengan warga binaannya di warung kopi lingkungan wonorejo kelurahan kalipang Kec. Sutojayan (05/04/2020).

Dalam sambangnya, Bripka Yudian mengajak kepada warga untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna memelihara kamtibmas serta menjauhi berita hoax dan memberikan arahan tentang mencegah merebaknya virus covid-19.

“Kami juga tekankan kepada para warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian,” ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Lotim AKP Imam Subechi, S.H. menjelaskan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dialogis, dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya binaannya” jelas Kapolsek.

Humasseklotim

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer