Kapolres Blitar Kota Pantau Penerapan Physical Distancing di Depan Hotel Herlingga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Sebagai bentuk efisiensi penerapan physical distancing guna mencegah merebaknya virus Corona atau Covid–19, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela memimpin langsung pemantauan, Jumat (3/4/2020).
Penambahan intensitas tertib physical distancing mulai dilakukan pada minggu ini. Jadwal yang biasanya dilakukan pada setiap hari sabtu dan minggu, kini ditambah hari Jumat.
Leonard mengatakan, penambahan jadwal bertujuan untuk menekan penyebaran virus corona dengan cara mengurangi aktivitas di luar rumah.
“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat mengenai social distancing dan physical distancing sehingga aktivitas masyarakat bisa dilakukan di dalam rumah, untuk seminimal mungkin keluar rumah terutama untuk hal yang tidak terlalu diperlukan,” jelas Leonard.
Tertib physical distancing dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB meliputi wilayah Jalan depan Hotel Herlingga sampai dengan Jl. Sudanco Supriyadi.
Leonard menambahkan, dalam kegiatan ini masyarakat bisa tertib mengikuti segala aturan yang berlaku demi mencegah penyebaran virus corona.
“Diharapkan pada ruas jalan ini tidak ada aktivitas masyarakat, terutama sarana transportasi pada jam tertentu,” Imbuh Leonard.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer