Polisi Sektor Selopuro Polres Blitar Himbau Masyarakat Agar Terapkan Gaya Hidup Sehat Dalam Pencegahan Virus Corona

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Bripka Eko Sujianto selaku anggota Patroli Poslek Selopuro Polres Blitar datangi cafe masih buka di wilayah Selopuro untuk dilakukan penutupan sementara dalam menghadapi wabah virus corona ini, Selasa (31/3).

Melaksanakan kegiatan patroli merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh Bripka Eko Sujianto dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait wabah Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari dan mengikuti arahan pemerintah dan untuk sementara waktu cafe – cafe yang ada di Selopuro untuk melayani pesanan bungkus menu sementara ini.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan Virus Corona, tidak usah panik tetap pola hidup sehat laksanakan setiap harinya” tutur Bripka Eko Sujianto.

Di tempat terpisah Kapolsek Selopuro AKP Eny Mayasari, S.Sos menyampaikan,” bahwa kegiatan patroli ini merupakan rutin dalam pencegahan dampak virus corona agar tidak menjalar ke wilayah Selopuro,” ucap Kapolsek Selopuro.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polisi dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula.(Bdn)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer