Kapolsek Selorejo Polres Blitar Hadiri Rakor Pelaksanaan Ibadah Keagamaan Ditengah Wabah Corona

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, S.H menghadiri kegiatan Rapat koordinasi tentang pelaksanaan ibadah keagamaan ditengah wabah Covid 19 yang diadakan di kantor kecamatan Selorejo. Selasa (31/3/2020)

Rapat koordinasi yang dilakukan pada hari ini merupakan kelanjutan dari rapat yang diadakan pada hari sebelumnya (30/3). Dalam rakor ini dihadiri oleh forpimka Selorejo, Kepala KUA Selorejo, Kepala UPT Puskesmas Boro dan kepala desa se kecamatan Selorejo.

Dalam sambutannya Kapolsek Selorejo menjelaskan bahwa pembatasan kegiatan keagaamaan ditempat ibadah seperti masjid, gereja dan wihara semata mata dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19
“Saya harap seluruh elemen masyarakat dapat mematuhi himbauan tersebut agar wabah Covid 19 dapat segera hilang, sehingga situasi kembali kondusif,” pungkas AKP Eddy Sumartono.

Dalam rakor tersebut juga dilakukan pembahasn tentang rencana pembentukan satgas penanggulangan Covid 19 di desa desa yang akan dipimpin oleh masing-masing kepala desa.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer