Polsek Wates Polres Blitar Menetapkan Kawasan Pantai Jolosutro Sebagai Wilayah Tertib “Social Distancing”

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Wates Polres Blitar misalnya, melakukan upaya terbaru dengan memberlakukan Physical Distancing di sejumlah wilayah mulai hari ini, Ahad (29/ 03/ 2020).

Adapun Physical Distancing tersebut berlaku di area wisata pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Kec. Wates Kab. Blitar.

Sehingga kendaraan maupun warga dilarang melintas di jalan atau area tersebut. Pemberlakuan ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Ahad mulai Pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

“Sementara kita akan laksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu, menunggu perkembangan guna menjaga Blitar tetap kondusif dan menekan penyebaran Virus Covid-19,” ujar IPTU Burhanudin SH. selaku Kapolsek Wates.

Menurut IPTU Burhanudin SH, pemberlakuan Physical Distancing ini bertujuan membatasi serta sebagai usaha menekan rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid)-19.

“Ini juga upaya kami mengajak masyarakat untuk tetap waspada melakukan isolasi diri secara mandiri di rumah,” ungkapnya.

Terkait pemilihan lokasi Physical Distancing, IPTU Burhanudin SH menyatakan, pertimbangan utamanya karena Wilayah Jolosutro merupakn pusat keramaian, selain itu merupakan tempat wisata yang ada di wilayah Kab. Blitar.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer