Pengaturan Arus Lalu Lintas yang dilakukan Personel Polsek Jepara Kota Demi Tertibnya Pengguna Jalan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo Polsek Jepara Kota untuk memberi rasa nyaman  dan kelancaran kegiatan masyarakat, Personel Polri Anggota Polsek Jepara Kota, diterjunkan diberbagai titik kerawanan dan keramaian masyarakat, tidak hanya yang berseragam, Polisi berpakaian tidak berseragam dinaspun diterjunkan untuk memantau sekaligus pengawasan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengaturan pada pagi hari(PH pagi).

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan personil Polsek Jepara Kota yaitu  hari Senin,(30/03/2020) pagi. Yang dilaksanakan  Kanit Sabhara Polsek Jepara Kota Iptu Slamet melaksanakan Gatur Pagi di pertigaan Pasar Apung, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara.

Dalam Pengaturan pada pagi ini mendapat apresiasi yang sangat positif baik dari warga masyarakat  pejalan kaki maupun para pengguna jalan yang berkendara. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran pertigaan pasar apung tersebut dan penyeberangan masyarakat yang akan melaksanakan aktfitas  sehari hari  dan juga  warga masyarakat menuju Pasar Apung sehingga kegiatan masyarakat lain juga terakumudasi.

Kapolsek Jepara Kota AKP I Dewa Gede Mahendra mengatakan bahwa. ” Setiap hari baik pagi maupun siang anggotanya selalu melaksankan PH (pengaturan) di setiap lokasi yang telah ditentukan di sepanjang jalan  diwilayah Kecamatan Jepara Kota. Dengan harapan melalui kegiatan PH pagi ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, ” Kata Kapolsek.

” Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat benar-benar merasakan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya di jalan, ” Tutupnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer