Polsek Garum Polres Blitar, Koramil, Kecamatan dan BPBD Kab. Blitar Deklarasikan Bersatu Lawan Corona

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Demi menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Polsek Garum, Koramil, Kecamatan dan BPBD kabupaten Blitar lakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Stasiun Garum dan Taman Soekarni Garum, Jum’at (27/3/2020).

Penyemprotkan cairan disinfektan pada area Stasiun dan Taman Soekarni ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga yang datang ke Stasiun maupun ke Taman Soekarni.

Stasiun ini adalah tempat layanan publik yang sehari-harinya selalu bergantian orang yang datang. Kami tidak tahu kondisi kesehatan mereka, sehingga kami harus tetap melakukan upaya pencegahan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan pada area yang perlu di semprot.

Salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Untuk tempat-tempat yang menjadi pusat layanan publik untuk dapat melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kalau bisa dilakukan sesering mungkin, apalagi kalau setiap harinya selalu didatangi orang yang berbeda-beda.( hms grm )

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer