Bhabinkamtibmas Doko Polres Blitar Bersama Perangkat Desa Adakan Penyemprotan Disinfectant Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News РBlitar РHingga sampai saat ini kegiatan penyemprotan cairan disinvektan terus dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Doko dengan selalu bersinergi melalui tiga pilar yang ada di Desa.

Seperti hari ini dilakukan oleh salah seorang anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pemerintah Desa Sumberurip melakukan penyemprotan cairan disinvektan di beberapa ruang kantor Desa dan masjid yang ada di wilayah Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Jumat (27/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah Kecamatan Doko khususnya di Desa Sumberurip.

“Kami bersama TNI dari Koramil Doko dan Perangkat Desa bersama-sama melakukan penyemprotan cairan disinvektan yang ada di kantor Desa dan sekitarnya, termasuk lingkungan masjid dan sebagainya,” ucap BRIPKA Supriyono Bhabinkamtibmas Desa Sumberurip.

Lanjutnya,” bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinvektan yang dilakukan ini akan terus dilakukan, mengingat hal itu sebagai langkah mencegah penyebaran virus covid 19,” ungkap BRIPKA Supriyono.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer