Bhabinkamtibmas Desa Tumpang Polsek Talun Polres Blitar Berpartisipasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Salah satu bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara dalam penanggulangan dan pencegahan wabah virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Tumpang Polsek Talun Polres Blitar Bripka Vivit Hermawan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga Desa Tumpang maupun fasilitas umum seperti Pasar, sekolah maupun tempat ibadah, Jum’at (27/03/2020).

Penyemprotan tersebut diadakan oleh pihak pemerintahan Desa Tumpang, Kepala Desa dan warga mengapresiasi kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta unsur tiga pilar yang mengulurkan tangan, yang bersama sama dengan masyarakat peduli wabah virus ini.

“Sebagian besar rumah warga telah disemprot dengan cairan disfektan, dalam waktu dekat ini kita rampungkan segera secara merata ke seluruh pemukiman warga yang lain” jelas Bripka Vivit Hermawan.

Kapolsek Talun AKP Mulyanto, SH mengatakan bahwa petugas Bhabinkamtibmas yang ditempatkan di desa mendapat tugas tambahan dalam penanggulangan dan pencegahan virus Corona atau Covid 19 pada masing-masing daerah binannya. Bersinergi bersama aparat pemerintahan setempat atau unsur tiga pilar dalam mengumpulkan informasi dan potensi penyebaran wabah penyakit.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer