Antisipasi Covid-19 Polres Blitar Laksanakan Sterilisasi Kepada Anggota

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Persebaran virus Corona atau Covid-19 yang sudah malai meresahkan masyarakat. semua instansi melakukan pencegahan sejak dini. Polres Blitar pun melakukan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Seperti halnya HR ini Jumat (27/3) polres Blitar memberlakukan SOP dinas menggunakan masker, dan masuk kedalam Mako dengan alat sterilisasi. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran.

Pemerintah tidak mau kecolongan dengan adanya pandemi ini .polri memberikan pemahaman dan himbauan pd masyarakat dlm pemahaman tentang corona maka dari itu pemerintah mengambil tindakan tegas terkait pandemi ini.

Covid 19 termasuk virus yg penyebarannya cukup cepat dan yg diserang adalah saluran pernafasan dan paru2. Dan upay penyemprotan pe makaian handsanitaser dan masker merupakan upaya dini dalam menghambat penyebaran virus. Dmana gejala gejalanya adalah seperti bapil jadi apabila ada yang bapil segera hubungi dokter atau pihak medis. Ungkap Kapolres Blitar.

Mengenai anggota Polres Blitar yang terindikasi ODP (Orang Dalam Pemantauan) Corona atau Covid-19,paurkes menegaskan bahwa belum ditemukan dan harapannya tidak sampai ditemukan. “Alhamdulilah untuk sekarang tidak ada, semoga sampai selanjutnya tidak ada. Penyemprotan hanya untuk mencegah, sama halnya dengan kita menjaga kebersihan dan menggunakan hand sanitizer.

Dan menghimbau agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada. Dan tentunya cernas dalam menyaring berbagai informasi dari media yang bisa saja menyesatkan. (*)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer