Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polres Jepara Semprot Cairan Disinfektan di Samsat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polres Jepara Polda Jateng lakukan kegiatan bersih-bersih dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah tempat pelayanan, Kamis (26/3/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH mengatakan pada hari ini anggota melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat terutama di tempat pelayanan yakni Samsat yang banyak melayani publik. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres menambahkan, dengan kegiatan yang dilakukan harapannya mampu membuat steril lokasi pelayanan umum. Selain itu, mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.

Sementara itu, Kasat Sabhara AKP M Syaifuddin yang memerintahkan anggotanya untuk menyemprotkan disinfektan mengatakan bahwa hari ini personel dilibatkan mengikuti penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah lokasi ruang pelayanan yakni Samsat Jepara.

“Dari Polres Jepara melibatkan personel dari Urkes dan Dalmas Satsabhara untuk membantu kegiatan. Harapan kita bersama bisa mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Jepara,” pungkasnya.

(hms)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer