Polresta Surakarta dan Pemkot Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sekolah-sekolah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Surakarta   – Polresta Surakarta mengerahkan 50 personilnya untuk bergabung dengan personil Kodim 0735/ Surakarta, Pemkot Surakarta dan Relawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sekolah, Rabu (18/03/2020)

Personil gabungan diarahkan langsung oleh petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surakarta untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Penyemprotan dilakukan ke sekolah- sekolah antara lain SMPN 24 , SMPN 25, SDN 15, SDN 16 dan SDN 63 Mangkubumen Wetan Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes Andy Rifai mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa, orangtua, maupun pihak sekolah.
 
“Berhubung saat ini kegiatan belajar mengajar di ruang kelas dihentikan sementara, kami lakukan penyemprotan disnfektan. Intinya agar lingkungan tetap bersih dan menghinidari penyebaran virus Corona,” kata Kapolresta Surakarta saat ditemui di SMP Negeri 25 Surakarta.

Untuk penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara berkala sebelum siswa-siswi masuk sekolah, demi menjaga lingkungan sekolah bebas dari ancaman Covid-19.

“Saya berharap masyarakat khususnya di Kota Surakarta untuk tetap tenang dan jangan panik. Tetap menjaga kesehatan dan kebersihan sesuai dengan arahan-arahan yang diberikan,” imbaunya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer