Patroli Gabungan Polres Salatiga Sambangi Temoat Ibadah Wilayah Tingkir

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Jajaran Polres Salatiga Polda Jateng semakin menggiatkan Patroli Sambang Wilayah sambil memberikan himbauan Kamtibmas untuk mengantisipasi potensi berbagai tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, sehingga situasi di wilayah senantiasa kondusif, aman dan terkendali.

Dalam kegiatannya, Selasa ( 10 / 03 / 2020 ), anggota Patroli Malam Gabungan Polres Salatiga melakukan sambang ke Gereja Kristen Indonesia, salah satu gereja besar dengan jemaat yang banyak dan kegiatan keagamaan yang cukup padat di Jl. Jend. Sudirman, Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut anggota gabungan memberikan himbauan kepada security gereja untuk selalu waspada terhadap kemungkinan adanya aksi kelompok radikal dan potensi tindak kejahatan lainnya yang bisa mengganggu aktifitas jemaat di gereja tersebut sehingga menimbulkan keresahan.

Ditekankan kepada security untuk mewaspadai tamu yang datang kegereja pada saat ada maupun tidak ada aktifitas ibadah keagamaan dengan meminta identitasnya, serta memberdayakan alat pantau CCTV semaksimal mungkin sehingga seluruh aktifitas masyarakat dilokasi dapat terpantau.

Septian Hariyadi menyambut baik kunjungan patroli gabungan Polres Salatiga dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan kesiapan untuk menindaklanjuti arahan dan himbauan positif tersebut sehingga kondusifitas keamanan di GKI dapat selalu terjaga.

Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Rahmad Hidayat, S.S menyatakan dukungannya atas kegiatan patroli rutin sambang warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas, diharapkan terus ditingkatkan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas dan kedekatan dengan warga masyarakat.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer