Polres Kudus Ajak Masyarakat Senam Cuci Tangan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kudus Cyber News – Pagi tadi, Polres Kudus menggelar sosialisasi cuci tangan enam langkah sesuai dengan standar World Health Organization (WHO) di Balai Jagong Kudus, Minggu (15/3).

Kegiatan sosialisasi cuci tangan di pimpin lamgsung oleh Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Andhita Catur GE, Kepala RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, PJU Polres Kudus, Kepala Dinas Kesehatan Kudus, Kapolsek Kota, Pengurus Bhayangkari Cabang Kudus, Dinas Kesehatan Kudus, Pelajar SMP dan SMA di Kabupaten Kudus.

Sosialisasi cuci tangan yang dilakukan Polres Kudus dengan cara yang cukup unik yakni senam cuci tangan bersama dengan diiringi musik.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat di Kabupaten Kudus lebih peduli menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga pola hidup sehat.

“Enam gerakan cuci tangan ini bermanfaat untuk kesehatan masyarakat untuk mengantisipasi virus korona, dengan cara harus menjaga pola hidup yang sehat,” tutur Kapolres.

Senam cuci tangan merupakan progam srentak di gelar di seluruh Polres di bawah Polda Jawa Tengah, kegiatan tersebut merupakan Progam Polda Jawa Tengah

“Kegiatan cuci tangan enam langkah, juga bagian untuk menggiatkan kembali pola hidup bersih dan sehat,” ujar Kapolres.

Polres Kudus Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer