Cegah Penyebaran Corona, Polres Kudus Bagikan Masker dan Hand Sanitizers

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kudus Cyber News – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Kudus, Polres Kudus melaksanakan kegiatan edukasi mencuci tangan dengan benar serta memberikan Hand Sanitizers dan Masker kepada masyarakat di Simpang 7 Kudus, Minggu (15/3).

Kegiatan ini digelar sebagai wujud menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dalam menghadapi merebaknya wabah Virus Corona (Corvid 19).

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Kudus.

“Selain membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis, juga memberikan konsultasi juga edukasi kesehatan kepada berbagai elemen masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan,” ujar Kapolres.

“Kegiatan ini merupakan aksi kepedulian Polres Kudus terhadap masyatakat agar masyarakat terhindar dari virus corna,” tuturnya.

Salah satu upaya untuk mencegah virus corona masuk ke dalam tubuh kita adalah dengan menjaga kebersihan diri. Salah satunya dengan mencuci tangan baik dengan menggunakan sabun maupun cairan antiseptik.

Polres Kudus Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer