Razia Pada Jam 1 Dinihari, Puluhan Pengendara Motor & Mobil Diberikan Sanksi Tilang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – 2 jam menggelar razia kendaraan, puluhan pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil diberikan sanksi tilang oleh polisi Polres Blitar Kota.
Staf Humas Polres Blitar Kota, Bripka Suprijadi membenarkan pada Selasa 3 Maret 2020 sekitar jam 1 sampai 2 dini hari, Polsek di jajaran Polres Blitar Kota melakukan razia cipta kondisi.
Menurutnya, ada 3 rayon yang disebar, rayon timur di Polsek Sananwetan, Kepanjenkidul & Nglegok, sementara rayon tengah di Polsek Sukorejo, Polsek Sanankulon & Polsek Ponggok serta rayon barat dari Polsek Srengat, Polsek Wonodadi & Polsek Udanawu.
Kata dia, razia dilaksanakan di 3 tempat, rayon timur dilaksanakan di Jalan Melati Kota Blitar, sementara rayon tengah di depan Polsek Sukorejo & rayon barat di depan Polsek Srengat.
Hasil razia selama 2 jam itu, polisi memberikan sanksi tilang kepada puluhan pemilik kendaraan, dengan total 27 kendaraan sepeda motor, 17 mobil, 7 mobil box & truk sebanyak 5 unit.
Adapun jenis pelanggaran yang dilakukan berbeda–beda. Mulai tidak mengenakan helm, pengendara di bawah umur, tidak memiliki SIM, serta tidak mematuhi lalu lintas.
Suprijadi menambahkan razia semacam ini akan terus digelar di wilayah hukum Polres Blitar Kota.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer