Ciptakan Kondusifitas Guna Cegah Kelompok Radikalisme, Kapolsek Pecangaan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, guna menjaga kondusifitas wilayah Kapolsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sumardi melakukan tugas pokok yaitu memberikan himbauan kamtibmas, Senin sore (02/03/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak para tokoh masyarakat di wilayah Pecangaan untuk menjalin kerjasama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing guna mencegah kelompok radikalisme yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar tokoh masyarakat dan juga warga masyarakat untuk tidak mudah terpancing atau terprovokasi terhadap isu-isu atau berita hoax yang belum tentu benar dan menghimbau warga agar tidak menjadi pelaku penyebar berita hoax yang bisa membuat gangguan kamtibmas tersebut.

“Dengan hadirnya pihak kepolisian di masyarakat kami harapkan masyarakat mau bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing guna persatuan dan kesatuan bangsa, ujar Kapolsek.

(hms)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer