Polres Jepara Lakukan Siaga Sabtu Malam, Semata Untuk Kenyamanan Istirahat Masyarakat Kab. Jepara.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dan pada malam hingga dini hari tadi (01/03/2020) Anggota Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang terdiri dari Bagian, Satuan dan Seksi melaksanakan apel siaga seperti yang telah dijadwalkan, dimana kali ini pengambil apel siaga adalah Kasat Polair Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Lukman Fuadi, S.H.

Usai pelaksanaan apel kemudian Personil Polres Jepara menuju ke sasaran yang telah ditentukan seperti pemukiman padat penduduk, obyek vital maupun pusat keramaian yang ada di Wilayah Kab. Jepara sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Saat ditemui, Kasat Polair Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Lukman Fuadi, S.H.
mengatakan bahwa menjaga situasi Wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu kondusif tidak hanya dengan melaksanakan patroli sekali dua kali saja melainkan secara terus menerus baik dari personil Polres maupun juga personil Polsek Jajaran Polres Jepara serta melaksanakan kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Di dalam pelaksanakan kegiatan patroli, kami juga senantiasa memberikan himbauan serta mengajak masyarakat yang saat itu sedang menjalankan aktivitas untuk senantiasa menjaga serta peduli dengan lingkungan sekitar utamanya menginformasikan kepada Kepolisian utamanya tentang situasi keamanan” tambahnya.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer