Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Curah hujan akhir – akhir ini harus diwaspadai dengan datangnya banjir dan bencana lainya, pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambirejo Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aipda Sugiyanto, SH bersama Babinsa Serda Dedi H melaksanakan sambang dan binluh dengan Lurah Sambirejo Bapak Akbar Ali Nurdin SH dan Ketua LPMK Bapak Atmaji di Kantor Kelurahan Sambirejo Jl. Gajah Raya, Kelurahan Sambirejo Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. (27/02/2020) 12.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas agar mengingatkan para Ketua RT kepada warganya untuk meningkatkan kembali ronda malam, selalu menjaga kebersihan saluran air mengingat masih musim hujan dan menjaga kerukunan antar warga Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambirejo sudah menjadi rutinitas sebagai Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang,

Patroli dan Yan Pam kepada Masyarakat binaanya serta Silaturohmi di Tokoh Masyarakat. Seperti Halnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambirejo Aipda Sugiyanto, SH bersama Babinsa dan Lurah bersilaturohmi dengan tokoh Masyarakat Bapak Atmaji yang merupakan Ketua LPMK Kelurahan Sambirejo.”

Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah – tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah binaannya setiap hari sehingga kejadian maupun kegiatan sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segara kita ketahui ” Ungkap Aipda Sugiyanto, SH.

Pada saat itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal dan mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Gayamsari

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer