Wujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi, Polres Tegal Kota Adakan Pelatihan Pelayanan Prima

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – Wujudkan Zona Integritas(ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBMPolres Tegal Kota mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima di Aula Deviacita Mapolres Tegal Kota, bekerjasama dengan Bank BRI Kota Tegal.(19/02/2020)

Kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima yang dibuka oleh Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono diikuti oleh para Kabag, Kasat, dan anggota Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah S.Si melalui Wakapolres mengatakan bahwa saat ini Polres Tegal Kota yang sedang mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupasi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Terkait indikatornya Zona Integritas ini yaitu Pastikan Pelayanan Prima dan tempat nyaman, kita buka Pelayanan 24 jam untuk memberikan kepuasan masyarakat. Bukan hanya di Polres saja tapi di Polsek juga bagaimana pelayanan Polri dalam kepuasan masyarakat dan ini harus maksimal.

“Polres Tegal Kota saat ini sedang berkomitmen dalam Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi). Pada saat ini Ibu Kapolres Tegal Kota telah melounching program “Si Teko” (Polisi Tegal Kota) guna agar kita lebih dekat dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dalam standarisasi dalam hal pelayanan. Saya mohon untuk rekan rekan dari BRI kota tegal membimbing dan mensosialisasikan rekan rekan anggota kita dalam hal pelayanan prima untuk menjadi yang lebih baik.” Ungkap Kapolres Tegal Kota.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dar Bank BRI juga mengajak anggota Polres Tegal Kota untuk belajar bersama untuk melayani masyarakat.

“Sistem pelayanan prima di BRI sudah di berlakukan 20 tahun yang lalu, disini kita sama sama belajar untuk menjadi pelayan masyarakat yang lebih standar, semoga apa yang kita sampaikan nanti berguna bagi kita semua” ucap perwakilan Bank BRI

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng – Tribratanews)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer