POLSEK GANDUSARI IKUTI RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN JELANG LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN BLITAR

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Dalam rangka persiapan lomba Desa tingkat Kabupaten Blitar tahun 2020, perwakilan dua Desa yang ditunjuk dari Kecamatan Gandusari yakni Desa Gadungan dan Desa Semen melaksanakan sejumlah persiapan diantaranya melaksanakan rapat koordinasi dengan Polsek Gandusari Polres Blitar yang dilaksanakan di gedung balai Desa Gadungan, Selasa (25/02).

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi yakni Camat Gandusari Bambang Setiadji SE M.Si, Sekcam Kepala Desa Gadungan, Ketua BPD, tokoh masyarakat, Babinsa, sedangkan dari Polsek Gandusari Polres Blitar Bripka Andriyas, SH. Sebagai nara sumber bidang keamanan yang merupakan salah satu kategori penilaian selain penilaian bidang administrasi, UMKM, seni dan budaya.

Dalam arahanya dihadapan panitia dan sejumlah warga masyarakat yang terlibat dalam persiapan lomba Desa Bripka Andriyas, SH. menyampaikan mengenai persiapan persiapan penilaian bidang keamanan yang harus segera di cukupi seperti kesiapan Pos Kamling, perlengkapan, dan SDM Linmas yang ada di Desa Gadungan dalam rangka mendukung keamanan dan ketertiban Desa.

Pihaknya juga siap terjun langsung untuk memberikan pelatihan dan peningkatan kemampuan anggota Linmas dan membantu mengarahkan keperluan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum pelaksanaan lomba Desa, diakhir arahanya Bripka Andriyas, SH mengajak semua pihak yang terlibat dalam lomba Desa untuk memberikan dedikasi, tenaga, pikiran keikhlasan, rasa tanggung jawab serta kekompakan antar panitia kelompok kerja lomba Desa, baik selama masa persiapan dan maupun saat pelaksanaan lomba, “mari kita bersama sama bersinergi, membangun kerjasama yang solid memberikan yang terbaik untuk Desa Gadungan” imbuh Bripka Andriyas, SH.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer