Gelar Supervisi, Dir Tahti Polda Jawa Tengah Kunjungi Mapolres Jepara

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Siang ini (25/02/2020), dalam rangka melaksanakan assesmen, tata kelola pengamanan, perawatan tahanan dan barang bukti, Dit Tahti Polda Jawa Tengah laksanakan kunjungan di Mapolres Jepara.

Kunjungan supervisi yang dilaksanakan oleh Dit Tahti Polda Jawa Tengah ke Mapolres Jepara ini dipimpin langsung oleh Direktur Tahanan Dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Jawa Tengah AKBP Syarif Rahman, S.I.K.,M.H.

Bersama dengan rombongan, Dir Tahti Polda Jawa Tengah AKBP Syarif Rahman, S.I.K., M.H. sesampainya di Mapolres Jepara disambut oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. yang diwakili Kabagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol I Ketut Tutut bersama dengan Pejabat Utama Polres Jepara.

Usai melaksanakan ramah tamah di Ruang Kerja Kapolres Jepara, kemudian Tim Supervisi Dit Tahti Polda Jawa Tengah dengan didampingi Kabagsumda Polres Jepara dan Kasat Tahti Polres Jepara Ipda Harinto langsung menuju ke Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara untuk melaksanakan sosilasisasi.

“Atas nama Kapolres Jepara yang saat ini melaksanakan tugas di Wilayah Kembang Kab. Jepara, kami dari Polres Jepara mengucapkan terimakasih atas kunjungan di Mapolres Jepara untuk melaksanakan kegiatan supervisi. Semoga dengan arahan yang akan disampaikan oleh Dir Tahti Polda Jawa Tengah ini dapat memberikan ilmu yang baru serta dapat mengetahui dan melengkapi sarana prasarana yang kurang dalam pengelolaan dan perawatan tahanan serta barang bukti di Mapolres Jepara serta Polsek Jajaran Polres Jepara” terang Kapolres Jepara melalui Kabagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol I Ketut Tutut, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Dir Tahti Polda Jawa Tengah AKBP Syarif Rahman, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk melaksanakan assesmen, tata kelola pengamanan, perawatan tahanan dan barang bukti di Polres Jepara. Kami dari Dit Tahti Polda Jawa Tengah ingin mengajak Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran untuk lebih mengantisipasi adanya tahanan yang lari atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

“Tak hanya itu, secara kontinyu agar para tahanan selalu dilakukan cek kesehatan dan fisik melalui olah raga sehingga tahanan tidak jatuh sakit. Dan apabila sakit agar langsung mendapatkan perawatan dari tim kesehatan” pesan AKBP Syarif Rahman, S.I.K., M.H.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer