Bag Sumda Polres Blitar Berikan Pelatihan Psikotes Casis, Menuju Rim Polri 2020

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Rekrutmen anggota Polri TA 2020 sudah semakin dekat, oleh karenanya Bagsumda Polres Blitar menyelenggarakan psikotes bagi calon siswa yang mengikuti program pembinaan dan latihan (binlat). Psikotes dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Blitar hari ini, Sabtu (22/2).

Kegiatan dipimpin oleh Kabagsumda Kompol Darmono yang diwakili oleh Paurlat Bagsumda Aipda Teddi. Aipda Teddi mengatakan, “Pelatihan psikotes ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang psikotes yang akan dilalui calon siswa saat menjalani rangkaian seleksi dari Panda nantinya. Diharapkan dengan adanya pelatihan psikotes ini, casis dari Polres Blitar saat pelaksanaan tahapan seleksi dapat mengerjakan soal psikologi dengan baik dan mendapatkan nilai yang maksimal.”

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60 peserta yang terlihat sangat antusias karena beberapa dari mereka belum pernah mengikuti psikotes. Dan kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Dengan adanya pembinaan dan pelatihan ini diharapkan casis dari Polres Blitar dapat lancar dalam menjalani tes dan menjadi anggota Polri yang berkualitas, unggul serta kompetitif.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer