Anggota Polsek Lotim Polres Blitar Bantu Warga Amankan Orang Ganguan Jiwa.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar — Polsek lodoyo timur, mendapat laporan dari masyarakat kelurahan kalipang Kecamatan sutojayan bahwa ada seseorang yang mengancam orang yang sedang lewat di jalan. Petugas kepolisianpun langsung bertindak sigap dan amankan pelaku yang diduga akan mengancam jiwa masyarakat.

Semula datanglah warga masyarakat dari kelurahan kalipang yang melapor ke polsek, ada orang stres mengamuk di jalan dan menakut nakuti orang yang lewat, akhirnnya Bripka Yanus dan Bripka Joko bersama anggota Koramil Sutojayan dan juga warga menangkap orang stress tersebut dan mengamankannya. ( 21/2/2020 ).

Akhirnya orang stres tersebut yang tersebut di bawa petugas polsek dan di bantu anggota Koramil sutojayan, pamong desa dan juga warga, berkoordinasi dengan dinas sosial serta dinas kesehatan kecamatan sutojayan.

Kapolsek Lotim Polres Blitar AKP Imam Subechi, S.H kepada masyarakat bahwasanya mengucapkan trimakasih atas kepercayaan masyarakat ataupun publik pada polri khususnya Polsek lotim, beliau berpesan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman untuk di hidupkan kembali pada warga tentang Siskampling, agar sinergitas antara masyarakat dengan polri dan juga TNI terjalin secara sinergi dalam mewujudkan keamanan.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer