Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Bantu Warganya Perbaiki Rumah Yang Rusak Termakan Usia

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Polsek Tingkir Polres Salatiga, Aiptu Pujo wasono selalu peduli dengan berbagai permasalahan warga masyarakat di wilayah binaannya untuk selanjutnya memberikan bantuan, sehingga tercipta kedekatan nyata dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali.

Jumat ( 14 / 02 / 2020 ), Aiptu Pujo Wasono bersama warga Cinderejo Rt 02 RW 07 Kelurahan Tingkir Lor bergotong royong membantu memperbaiki rumah Bambang Prasojo, salah seorang warga masyarakat di wilayah tersebut yang mengalami kerusakan karena telah lapuk dimakan usia.

Dipimpin Ketua Rt 02 Kompol Purnawirawan Suparno dan Ketua RW Sudarto, warga bergotong royong secara sukarela memperbaiki rumah yang roboh tersebut, sehingga dapat berdiri kembali dan layak untuk ditinggali.

Atas bantuan dan peran serta dari Bhabinkamtibmas Tingkir Lor dalam kegiatan tersebut warga secara umum dan Bambang Prasojo selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih, dan berharap sebagai pembina kewilayahan terus aktif dalam kegiatan warga masyarakat di Tingkir Lor sehingga tercipta kedekatan dan sinergitas untuk terciptanya kondusifitas Kamtibmas di lokasi .

Polisi adalah abdi masyarakat yang harus mau dan mampu serta peduli dengan permasalahan warga masyarakatnya, sudah menjadi kewajiban saya selaku anggota Polri untuk memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, penjelasan dari Aiptu Pujo Wasono di lokasi.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono,SE.MSi melalui Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto,SH,MH mengapresiasi dan memberi dukungan penuh inisiatif anggotanya yang bahu membahu bersama masyarakat binaan membantu mengantisipasi permasalahan yang dialami warganya, diharapkan kedepannya untuk terus ditingkatkan, Kapolsek menegaskan.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer