Panit Sabhara Polsek Tingkir Binluh Kamtibmas Pelajar SMK Negeri 3 Salatiga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Selasa ( 11 / 02 / 2020 ), Panit Sabhara Polsek Tingkir Polres Salatiga Iptu Sudirman memimpin langsung anggota Sabhara melakukan Patroli sambang pupuk kedekatan dengan komunitas dunia pendidikan ke SMK Negeri 3 Salatiga yang berada di wilayah Kalibening Kecamatan Tingkir dan disambut oleh salah seorang petugas keamanan bersama beberapa siswa.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sudirman dan anggota mengajak petugas keamanan SMK Negeri 3 Salatiga bersama – sama menciptakan situasi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali sehingga pelajar dapat melaksanakan aktifitas belajarnya dengan tenang dan nyaman.

Iptu Sudirman menghimbau agar petugas keamanan SMK Negeri 3 Salatiga segera melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi kerawanan Kamtibmas di sekitar lingkungan sekolah untuk diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas Kamtibmas terwujud maksimal.

Segera laporkan kepada kami apabila situasi di lingkungan sekolah ini tidak aman, untuk segera tindak lanjuti sehingga dapat kita antisipasi terjadinya permasalahan yang mengganggu aktifitas belajar mengajar, penegasan Iptu Sudirman.

Harsono, petugas keamanan sekolah menyambut dan merespon positif apa yang menjadi himbauan dari Panit Sabhara Polsek Tingkir dengan menyatakan kesiapan dan kebersediaannya karena manfaatnya yang sangat positif.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir menyatakan sangat mendukung inisiatif dari anggotannya dalam upaya menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah, diharapkan untuk kedepannya terus ditingkatkan, Kompol Parwanto,SH,MH menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer