Polsek Selorejo Polres Blitar Patroli Pasar Tradisional

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Dalam rangka harkamtibmas Petugas patroli Polsek Selorejo Bripka Suyoto dan Brigadir Andreas melaksanakan patroli pasar tradisioanal Desa Boro Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar. Senin pagi (17/2/2020)

Pasar tradisional Desa Boro yang berlokasi di Dusun Jarangan ini buka setiap Pon dan Kliwon sesuai kalender jawa. Sejak pukul 06.00 Wib sudah tampak ramai masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan pokok.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suyoto menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati-hati terhadap peredaran uang palsu.

Ditempat terpisah Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, S.H mengatakan patroli rutin dengan sasaran pasar tradisional ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti copet, jambret maupun curanmor.

“Giat patroli rutin ini merupakan langkah antisipasi kami dalam mencegah aksi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban dan merasa nyaman dalam beraktifitas dengan kehadiran Polri”, ungkap AKP Eddy Sumartono.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer