PELAKSANAAN APEL DALAM RANGKA LAUNCHING TEAM MACAN KUMBANG POLSEK GAYAMSARI DALAM UPAYA PEMANTAPAN HARKAMTIBMAS

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Telah dilaksanakan apel dalam rangka Launching Team Macan Kumbang Polsek Gayamsari dalam upaya Pemantapan Harkamtibmas* di halaman apel Polsek Gayamsari, Jalan Slamet Riyadi No. 6, Kelurahan Gayamsari Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. Giat diikuti oleh unsur TNI Koramil Gayamsari, Pers Polsek Gayamsari dan seluruh Komponen mitra Polri lebih kurang 80 Orang. Selaku penanggung jawab giat Akp Budi Prayitno, SH (Wakapolsek Gayamsari). (15/02/2020) 20.30 Wib s/d selesai.

Hadir Dalam giat apel tersebut adalah adalah sebagai berikut Didik Dwihartono, SH, MM (Camat Gayamsari). Kompol Warijan, SH, MM (Kapolsek Gayamsari). Kompol Suharto, SH (Kanit Reskrim Sek Gayamsari). Akp Suwarji (Kanit Intelkam Sek Gayamsari). Lukman Muhajir, SH, MH. (Pembina Pokdar Kmtbmas). Seluruh Kanit & Panit Sek Gayamsari. Seluruh Lurah Se-Kecamatan Gymsari. Seluruh Ketua LPMK Se-Kecamatan Gayamsari.

Adapun susunan acara sebagai berikut Pimpinan apel masuk dilapangan apel. Laporan Komandan apel kpd pimpinan apel. Perwakilan Penyematan dan pemasangan Atribut Team Macan Kumbang. Penyerahan Piagam oleh Komunitas Mitra Polsek Gayamsari.

Arahan Pimpinan apel. Inti yang disampaikan oleh pimpinan apel adalah sebagai berikut Ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta apel yang sudah hadir dan mengikuti pelaksanaan apel dalam rangka Launching Team Macan Kumbang Polsek Gayamsari.

Dalam pelaksanaan apel ini akan dilakukan launching Team Macan Kumbang Polsek Gayamsari dalam upaya Pantapan Harkamtibmas.

Team macan kumbang ini dibentuk sebagai wujud penjabaran & Pengembangan dari 7 Program Kapolri yaitu Peningkatan SDM Unggul. Pemantapan Harkamtibmas. Kuat gakkum yg profesional dan berkeadilan. Pemantapan managemen Media. Kat sinergi Polisional. Penataan Kelembagaan. Kuat Pengawasan

Giat yang kita lakukan sangat erat kaitannya dengan Program Kapolri terutama pada point No. 2 yaitu Pemantapan Harkamtibmas sehingga kedepan wilayah Gayamsari akan semakin aman dan kondusif.

Adapun motto/Semboyan Team Macan Kumbang Polsek Gayamsari adalah Sigap, Tanggap dan Tepat.

Dengan terbentuknya Team Macan Kumbang ini diharapkan akan mampu menjawab tantangan dimana kedepan kita akan menghadapi Pemilukada yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan terutama di Kota Semarang akan melaksanakan Pilkada Walikota Semarang.

Saya mengharapkan kita akan dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan unsur TNI dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Gayamsari. Laporan Komandan apel bahwa apel telah selesai.

Selesai pelaksanakan apel dilanjutkan dengan giat Show Of Force di wilayah kec. Gayamsari dengan jalur yang di lalui sbb : Mako – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Gajah Raya – Jl. Jolotundo – Jl. Arteri Soetta – Relokasi Pasar Johar – Jl. Sawah Besar Raya – Jl. Kaligawe raya – Jl. Tanggungrejo Raya -Jl. Majapahit kembali ke Mako.

Kemudian Team Macan Kumbang melakukan skenario penangkapan penjual miras di komplek relokasi pasar johar, giat skenario berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Gayamsari

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer