Sinergitas TNI dan Polsek Kedung Polres Jepara Dalam Lakukan Cipta Kondisi Di Malam Valentine.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro dan Jogo Jeporo, Menciptakan situasi yang selalu dan tetap kondusif di suatu wilayah, tidak hanya dilakukan dengan menunggu laporan tentang ada tidaknya kejadian tindak kejahatan namun dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung dengan serta melaksanakan penggalian informasi dari seluruh elemen masyarakat yang merupakan mitra dari Kepolisian.

Seperti yang dilaksanakan Personil TNI serta Personil Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jawa Tengah Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedung Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Kusnadi pada malam hingga dinihari tadi (15/02/2020) melaksanakan kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi adanya tindak kejahatan serta melaksanakan patroli dialogis bersama dengan warga masyarakat guna memastikan serta mengajak warga untuk bersama memelihara situasi wilayah agar selalu dalam keadaan kondusif.

Kegiatan patroli bersama serta kemitraan yang dibangun sesuai dengan arahan dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. dimana setiap melaksanakan cipta kondisi di wilayah, setiap Personil Polri dalam hal ini Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jawa Tengah selalu mengedepankan sikap humanis serta terus menjalin kemitraan dengan warga sehingga bersama dengan warga akan tercipta situasi wilayah Kab. Jepara yang selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Tetap dan selalu tingkatkan kewaspadaan di wilayah sekitar masing – masing serta bersama kita bergandeng tangan, perkuat persatuan dan kesatuan untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dan apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana agar langsung menghubungi Kantor Polisi terdekat atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Personil Polsek Kedung Polres Jepara kepada warga masyarakat yang ditemui.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer