Memasuki akhir pekan, Polsek Nglegok tingkatkan patroli persawahan antisipasi kejahatan yang dapat terjadi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota melihat para petani yang berangkat ke sawah menggunakan sepeda motor dan parkir di tepi jalan secara sembarangan tanpa ada pengawasan, petugas Polsek Nglegok melaksanakan patroli di persawahan seputaran karang talun kelurahan Nglegok Sabtu, (15/02/2020) yang tidak menutup kemungkinan terjadinya tindak pidana pencurian terjadi di lokasi persawahan.

Patroli dengan sasaran lokasi persawahan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), petugas dari Polsek Nglegok memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada para petani yang bekerja di sawah untuk memarkir motor di dekat lokasi tempat bekerja dan memasang kunci pengaman tambahan.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Aris Dwi Prasetyo, SH mengatakan dengan memarkir kendaraan di tepi jalan tanpa pengawasan dan tanpa kunci pengaman ganda berarti memberikan kesempatan yang empuk kepada para pelaku kejahatan, cegah sebelum kejadian. Ciptakan keamanan baik bagi diri sendiri maupun lingkungan dan hindarkan diri menjadi korban kejahatan yang selalu mengintai setiap saat.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer