Anggota Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Adakan Pengamanan Pemberangkatan Pariwisata Siswa SMP

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Lodoyo Timur – Patroli Kepolisian Sektor Lodoyo Timur Polres Blitar melaksanakan pengamanan pemberangkatan pariwisata siswa kelas SMPN 1 Sutojayan. (14/02/2020).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kspkt Aiptu Suparno beserta 2 anggota. Pengamanan terhadap pemberangkatan sekitar 200 siswa, dengan menggunakan 5 bus , dengan tujuan pariwisata ke Bali.

Kapolsek Lotim AKP Imam Subechi ,S.H menuturkan bahwa pengamanan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada para guru dan siswa yang akan melaksanakan pariwisata ke Bali, Aman dari segala macam gangguan kriminalitas. Diantaranya pencurian kendaraan bermotor, pencurian helm Dan yang lebih utama aman dari kecelakaan serta kemacetan lalulintas.

Disamping melaksanakan tugas pengamanan, Aiptu Suparno juga menyampaikan pesan kamtibmas. Supaya berhati – hati selama perjalan maupun di obyek wisata.

” Hati hati dijalan semoga selamat sampai tujuan dan hingga kembalinya, dan mohon para guru selalu mengawasi dan menjaga para siswanya.” imbuh Aiptu Suparno.

Humasseklotim.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer